Saturday, April 18, 2020

Game MOBA Tahun 2020 Terbaik Untuk Mobile


Game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena sebagai permulaan, adalah genre yang sangat populer. Asal yang mendengar kembali dalam mode Frozen Throne mode lama Pertahanan of the Ancients kembali pada awal 2000-an. sejak saat itu, genre MOB A baru saja semakin terkenal dan berhasil menembus ruang web seluler. Karena hal ini, kami berpikir untuk menunjukkan kepada Anda MOBA teratas saat ini di seluler.

Mobile Legends: Bang Bang


Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu MOBA tertua di ponsel. Dalam hal jumlah unduhan semata, ini juga yang paling populer. Gim ini menampilkan lima pertarungan lima lawan lima, kontrol sederhana, panjang pertandingan sepuluh menit, dan banyak lagi. Deskripsi Google Play menawarkan waktu tunggu perjodohan sepuluh detik. Itu agak berlebihan. Yang lainnya adalah kedudukan tertinggi. Pemain yang terputus dapat bergabung kembali dalam pertempuran yang sama. Itu dan lebih banyak menempatkannya di sana di antara MOBA terbaik.

Salah satu keluhan yang lebih besar adalah bahwa sebagian besar pahlawan agak mahal untuk dibeli, terutama yang lebih baru yang keluar sesekali. Bagi saya ini agak nitpicky karena gim ini sangat halus. Apalagi dengan smartphone Android terbaru yang saat ini memiliki RAM paling banyak 6 GB. Lebih dari 14 Juta unduhan yang saat ini ada di Google Play berbicara untuk dirinya sendiri, dan membawa kepercayaan pada seberapa populer permainan itu selama bertahun-tahun. Mobile Legends: Bang Bang tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store dan Apple App Store.

Arena of Valor


Arena of Valor adalah salah satu AMERICAN CULINARY  baru yang secara komparatif berbicara. Ada banyak hal yang disukai. Ini fitur lima vs lima, tiga vs tiga, dan satu vs satu mode permainan. Selain itu, ada lebih dari tiga lusin pahlawan, sepuluh pertandingan menit, multiplayer co-op, dan banyak lagi. Ini diluncurkan bersama Ponsel Razer dan tumbuh dalam popularitas agak cepat. Meski ada yang mengeluhkan login Facebook. Desain seni juga salah satu yang terbaik dalam daftar, dan ada BANYAK desain seni yang bagus di sini. Karena itu, ini bisa sangat lambat pada lumayan untuk smartphone kelas bawah.

Ada satu hal yang mungkin membuat orang memainkannya. Batman adalah salah satu pahlawan di sini. Saya akan memainkannya.

Vainglory


Vainglory meledak di kancah seluler pada 2015 dan mudah di antara MOBA seluler paling populer. Ini membanggakan daftar lebih dari 25 pahlawan. Itu pilihan yang lumayan. Pertandingan dapat diatur selama tujuh menit untuk bermain cepat. Ada juga opsi untuk pertandingan 25 menit untuk slugfests sepanjang hari. Dalam hal mekanika dan permainan, Vainglory menawarkan permainan game 60fps dan responsif kontrol 30 ms. Itu melayani para penggemar MOBA hardcore dengan cukup baik. Ini adalah salah satu MOBA paling populer di Android karena suatu alasan. Popularitasnya juga membuat waktu tunggu pertandingan cukup rendah. Bagi orang-orang yang ingin bermain di PC dan Mac mereka, gim ini meluncurkan kemampuan lintas platform pada 2018, yang memungkinkan para pemain untuk bergabung juga. Vainglory tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store dan Apple App Store

Brawl Star


Dibuat oleh orang yang sama yang membuat Clash of Clans, Brawl Stars adalah MOBA yang naik dan sedikit lebih ringan pada bagian MOBA di permukaan. Namun, intinya masih pada genre MOBA, yang akan menarik bagi gamer yang lebih kasual di luar sana. Nada yang lebih ringan memberikan suasana yang mudah pada permainan itu sendiri yang hampir semua orang akan menikmati.

Gim ini memiliki 2 mode gim: 3v3 dan Battle Royale. 3v3 berperilaku seperti MOBA tradisional: Sebuah tim yang terdiri dari 3 petarung melawan tim lain yang terdiri dari 3 petarung. Hanya ada satu jalur yang mengingatkan kita pada peta Howling Abyss di LoL, yang membuat permainan menjadi kurang strategis dan lebih banyak berkelahi dan berkelahi. Mode Battle Royale berfungsi sama seperti battle royale. Tetapi dijejalkan di daerah kecil, tidak ada penjarahan, dan hanya penembakan diperlukan untuk membunuh musuh Anda.

Secara keseluruhan, gim ini solid. Dan adalah sesuatu yang ingin Anda coba sendiri.

Brawl Stars tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store dan Apple App Store.

Legend of Ace


Legend of Ace adalah MOBA lain untuk menempati ruang di pasar android. Namun, ada twist dalam formula biasa di sini. Salah satunya adalah fakta bahwa ada penghitung waktu yang menghitung BAWAH. Dan yang lainnya adalah penggantian barang untuk kartu. Kartu ini memungkinkan pemain untuk segera mendapatkan efek yang mereka cari untuk membuat pahlawan mereka lebih kuat, memungkinkan mereka untuk segera bertarung sampai mati dalam pengaturan MOBA yang cukup unik. Secara keseluruhan, Legend of Ace adalah pilihan ceruk di sini, tetapi layak.

Legend of Ace tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store.

Arena Onmyoji


Onmyoji Arena adalah MOBA NetEase dengan seri Onymoji mereka yang melayani basis karakter. Ini berfungsi seperti MOBA lain, tetapi dengan beberapa perbedaan unik. Yang satu ini memiliki mode pertarungan royale tiga lawan tiga versus tiga yang mengejutkan menyenangkan dan kacau. Gim ini memiliki riwayat masalah dengan pemain AFK dan masalah pemuatan sesekali, tetapi pada umumnya itu adalah pengalaman positif. Dengan lebih dari 55 pahlawan unik atau shikigami berdasarkan cerita rakyat Jepang (Shuten dan Ibaraki Doji menjadi contoh yang lebih jelas) serta 2 shikigami crossover di Inuyasha dan Sesshomaru, permainan ini berjanji untuk menjadi salah satu MOBA yang lebih menarik di ponsel.

Onmyoji Arena tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store dan Apple App Store

Extraordinary Ones


Pada pandangan pertama, game mungkin hanyalah MOBA lain untuk menduduki pasar tetapi di situlah Anda salah. Gim ini memiliki basis pemain yang cukup loyal dan banyak acara kecil yang rapi untuk mengisi waktu Anda memainkannya. Mereka baru-baru ini memiliki kolaborasi My Hero Academia yang memungkinkan pemain menggunakan All Might, Izuku Midoriya, dan Katsuki Bakugou sebagai pahlawan, dan itu hanya satu collab yang mereka miliki. Mereka punya satu lagi dengan Mob dari Mob Psycho juga. Tapi saya ngelantur. Yang Luar Biasa adalah gim yang cukup keren, dan layak untuk dilihat satu atau dua.

Yang Luar Biasa tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store

War Song


Klaim War Song atas ketenaran adalah grafiknya yang luar biasa dan mekanisme permainan yang unik untuk memilih waktu dalam permainan yang Anda mainkan. Misalnya, jika Anda memilih untuk bermain di malam hari beberapa karakter mendapatkan buff dan hal yang sama pada hari itu, yang mengarah ke gim MOBA yang serba cepat dan serba cepat yang pasti akan memompa darah Anda. Secara keseluruhan, rilis global game disambut dengan pujian. Ada beberapa bug di sana-sini tetapi pengembang cukup berdedikasi dan membasmi mereka segera.

Lagu Perang tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store.

Arena Masters


Arena Masters adalah salah satu game MOBA yang lebih baru. Belum memiliki banyak pemain. Ada banyak potensi. permainan mencakup lebih dari 20 karakter, kontrol sederhana, dan mode 3v3 yang berjalan cepat. Pengembang masih bekerja dengan beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Ada peluang besar bahwa permainan akan menjadi lebih besar karena dukungan pengembang dan pemain. Secara keseluruhan, game ini sesuatu yang dinanti-nantikan.

Arena Masters tersedia secara gratis dengan IAP di Google Play Store.

0 comments:


MOBALOGNEWSINF © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute