Thursday, April 23, 2020

Game MOBA dan Arena Battle terbaik untuk Android!

Game MOBA dan Arena Battle terbaik untuk Android! - MOBA adalah genre game yang relatif baru di seluler. Bagi mereka yang tidak mengetahui , MOBA adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena. Mereka datang dari banyak dari pemain MOBA di PC yang termasuk dari orang-orang seperti League of Legends dan DOTA 2. Genre ini sangat populer sehingga banyak situs meliputnya seperti olahraga dan tim dapat bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang sebenarnya. Gaya permainannya cukup sederhana. Anda dan pemain lain harus menyerang dan memihak tim lawan. Pasar MOBA di Android belum besar, tetapi ada beberapa judul yang layak untuk dipilih. Tiga besar sekarang adalah Arena Valor, Mobile Legends: Bang Bang, dan Vainglory jadi kami merekomendasikan mereka yang pertama dengan jujur, kami juga berpikir Arena Onmyoji juga ada di sana. Berikut ini adalah MOBA terbaik untuk Android!

Brave Legends

Brave Legends bukan MOBA paling setia dalam genre ini. Ini adalah campuran MOBA bersama dengan RPG aksi. Anda mendapatkan karakter, naik level, dan bertarung melawan pemain lain. Campuran genre bagus jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda tetapi tidak hebat jika Anda ingin pengalaman MOBA murni. Gim ini juga menampilkan banyak karakter untuk dikoleksi, masing-masing dengan banyak keterampilan serta banyak konten untuk dimainkan. Ini bukan MOBA yang murni, tetapi memiliki elemen yang cukup. Sebagian besar pertandingan daring berlangsung sekitar tiga menit.

Heroes Arena

Heroes Arena adalah MOBA yang kurang populer, tetapi masih agak layak. Gim ini memiliki mode 1v1, 3v3, dan 5v5 sehingga Anda dapat memilih berapa lama pertandingan Anda. Selain itu, ada jajaran pahlawan yang biasa, tingkat kustomisasi pra-permainan yang cukup baik, dan beberapa elemen lainnya. Gim ini mencoba gaya permainan yang lebih cepat dengan membiarkan pemain melakukan hal-hal seperti membeli peralatan di pertengahan pertempuran tanpa kembali ke pangkalan. Permainannya sangat mudah dan mungkin sedikit terlalu mudah. Ini adalah opsi yang layak untuk pemula untuk genre ini.

Heroes Evolved

Heroes Evolved adalah MOBA yang cukup populer. Ini juga memiliki beberapa fitur paling unik. Pengalaman dasar juga cukup bagus. Ini fitur lebih dari 40 pahlawan, sistem klan, opsi pertandingan pendek, dan banyak lagi. Ini juga termasuk mode permainan Chaotic Strike. Anda tidak memiliki mana untuk dikelola dan cooldown yang lebih cepat. Ini sebenarnya cukup menyenangkan. Tidak ada satu pun MOBA seperti ini. Bahkan mungkin bagus untuk eSports suatu hari nanti.

Planet of Heroes

Planet of Heroes adalah MOBA yang sedang naik daun. Dari segi fitur, itu cukup layak. Permainan ini mencakup tiga mode kesulitan untuk pertempuran AI, elemen RPG, tiga vs tiga pertempuran, dan panjang pertandingan tujuh menit. Ini mungkin tidak cukup baik untuk eSports. Leans agak terlalu kasual untuk itu. Namun, ada banyak potensi untuk menjadi hardcore. Anda dapat bermain sesering yang Anda inginkan dan pengembang memiliki pengalaman yang sama adilnya dengan yang ada. Itu juga salah satu dari sedikit MOBA dengan mode kampanye pemain tunggal.

0 comments:


MOBALOGNEWSINF © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute