Wednesday, April 22, 2020

7 Game MOBA Terbaik di PC untuk tahun 2020

7 Game MOBA Terbaik di PC untuk tahun 2020 - Ketika sekelompok kecil penggemar Warcraft III pertama kali merilis multiplayer online battle arena (MOBA) mod Defense of the Ancients (DotA) pada tahun 2003, hampir tidak ada yang tahu seberapa populer sub-genre MOBA dari video game strategi suatu hari nanti. Pada tahun 2020, gamer PC dapat memilih dari berbagai Game MOBA Terbaik yang berbeda di PC, banyak di antaranya menyelenggarakan turnamen di mana para pemain profesional dari seluruh dunia bersaing untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah uang.

Tapi, yang mana yang harus kamu mainkan? Permainan MOBA bisa sangat memakan waktu, menghabiskan banyak waktu karena pemain belajar untuk meningkatkan keterampilan dan bersaing di puncak tangga. Jadi yang mana yang harus Anda coba? Nah, berikut ini tujuh yang terbaik yang dapat Anda temukan di PC saat ini.

League of Legends (LoL)
Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2009, LoL telah menjadi salah satu judul e-sport terbesar, dengan kumpulan hadiah turnamen beberapa juta dolar yang tidak pernah terdengar sebelumnya. Bahkan, seri Kejuaraan Dunia League of Legends 2017, yang berakhir pada November 2017, memiliki kumpulan hadiah sebesar $ 5 juta.

Apa yang memotivasi lebih dari 100 juta pemain unik untuk login untuk bermain LoL setiap bulan adalah daftar besar 134 juara, pembaruan yang sering, mode permainan kustom baru setiap akhir pekan kedua, dan mekanisme permainan tradisional yang mudah dipelajari tetapi menantang untuk dikuasai.

Mungkin karena sifatnya yang sangat kompetitif, basis pemain LoL bisa sangat memusuhi pemula yang baru belajar tali dan kadang-kadang membuat kesalahan penyesalan. Gim terkadang dapat menyeret, mengunci pemain di depan komputer mereka lebih lama dari yang mereka inginkan. Namun terlepas dari masalah ini, LoL pantas untuk dialami oleh semua penggemar genre, jika hanya karena pengaruhnya yang luar biasa pada game lain.

DotA 2 (Defense of the Ancients 2)
Sebagai tindak lanjut dari DotA asli, yang merupakan mod yang dibuat komunitas untuk Blizzard Entertainment's Warcraft III: Reign of Chaos, Valve Corporation mengembangkan dan, pada 2013, menerbitkan DotA 2 sebagai permainan gratis untuk Windows, Linux , dan macOS.

Dibandingkan dengan LoL, DotA 2 memiliki mekanisme permainan yang lebih kompleks, membutuhkan lebih banyak waktu untuk belajar dan lebih banyak keterampilan untuk unggul. Tetapi dengan kurva belajar yang curam, muncul perasaan puas yang luar biasa setelah setiap pembunuhan dan setiap kemenangan.

Sedangkan LoL, dengan daftar besar 134 juara dapat terasa tidak seimbang, DotA 2, yang juga memiliki lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan, secara mengejutkan seimbang. Hal ini dapat dikaitkan dengan fleksibilitas yang lebih besar dalam laning dan juga mekanisme permainan seperti creep pulling dan creep stacking, yang memungkinkan tim berbagi pengalaman antara para pahlawan.

Smite
Tidak seperti LoL dan DotA 2, Smite dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, yang membuat game terasa lebih mendalam dan, terkadang, penuh aksi. Dikembangkan oleh Hi-Rez Studios menggunakan Unreal Engine 3, Smite awalnya dirilis di Windows pada 2014, dan game itu akhirnya diangkut ke Xbox One, PlayStation 4, dan macOS.

Semua karakter dalam permainan berasal dari dewa mitologis, dan daftar saat ini terdiri dari 93 dewa yang dapat dimainkan. Setiap dewa memiliki serangan jarak jauh atau jarak dekat, yang kemudian dibagi lagi menjadi serangan sihir dan fisik. Sama sekali tidak ada serangan otomatis di Smite, dan bahkan serangan dasar adalah tembakan keterampilan yang dapat dieksekusi dengan akurasi sempurna hanya ketika dikuasai secara memadai.

Smite sering dipuji karena komunitasnya yang ramah, yang lebih mementingkan bersenang-senang daripada menang. Gim itu sendiri juga sangat ramah bagi pemula, dan transaksi mikro hanya digunakan untuk membeli barang dengan efek kosmetik.

Battlerite
Battlerite cukup unik sejauh permainan gaya MOBA. Itu tidak memiliki sifat kompetitif League of Legends, Smite, atau DOTA 2. Bahkan, ia memiliki gaya yang lebih mirip dengan World of Warcraft Arena. Para pemain melompat ke sebuah arena, dan bertarung dengan gaya World of Warcraft.

Ada sejumlah besar keterampilan yang diperlukan di Battlerite, karena permainan ini adalah soal waktu. Menangkis, memblokir, dan melepaskan tembakan keterampilan semuanya harus tepat waktu agar berhasil. Itu bisa mengharuskan Anda untuk menginvestasikan sedikit waktu ke dalam permainan untuk meningkatkan keahlian Anda. Gim ini gratis untuk dimainkan, dan sebagai gantinya menjaga lampu menyala melalui transaksi mikro.

Paladin
Paladins muncul berikutnya dalam daftar kami, dan benar-benar diluncurkan untuk beberapa kesuksesan yang sangat baik. Itu, tentu saja, memiliki gaya MOBA untuk itu, tetapi ada banyak juara berbeda yang dapat Anda pilih untuk dimainkan begitu Anda memasuki permainan. Setiap juara adalah unik, menampilkan pemuatan mereka sendiri. Anda benar-benar dapat menyesuaikan kekuatan dan kelemahan mereka untuk membuatnya lebih baik di lingkungan dan rentang pertempuran tertentu.

Champions juga memiliki seperangkat keterampilan yang disebut talenta, yang mirip dengan pemuatan, tetapi mengubah cara juara Anda bermain di medan perang. Dan seperti halnya Game MOBA terbaik lainnya di PC di luar sana, para pemain dapat benar-benar membeli barang dengan juara mereka saat permainan sedang dimainkan. Ini adalah melalui mata uang yang diperoleh melalui pembunuhan dan penyelesaian tujuan, memungkinkan Anda untuk pakaian juara Anda dengan peralatan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan musuh Anda.

Heroes of the Storm (HotS)
Karena Blizzard Entertainment percaya bahwa game mereka menawarkan sesuatu yang berbeda dari game MOBA lainnya, mereka menyebut Heroes of the Storm sebagai “petarung pahlawan” online. Pikirkan HotS sebagai cara yang efisien dalam genre MOBA, yang mengurangi pentingnya laning, yang merupakan saat ketika para pemain memisahkan diri ke jalur yang berbeda dan membunuh antek-antek demi uang.

Sebaliknya, HotS menekankan pada perkelahian tim dan tujuan peta. Pemain bermain sebagai karakter dari permainan Blizzard, yang meliputi arketipe tradisional seperti tank, karakter pendukung, dealer kerusakan, dan sebagainya, tetapi juga karakter yang memecahkan cetakan dan memungkinkan keragaman dalam cara permainan dapat didekati. Untuk membantu pemain yang tidak berpengalaman memilih karakter yang tepat, setiap karakter memiliki peringkat kesulitan yang dengan jelas menunjukkan karakter mana yang paling sulit dimainkan.

Banyak penggemar MOBA juga suka bahwa pertandingan di HotS jarang melebihi 30 menit, membuat permainan lebih mudah dikelola bagi mereka yang tidak dapat dikunci di depan komputer selama satu jam atau lebih.

Heroes of Newerth
Heroes of Newerth mungkin muncul terakhir pada hitungan mundur kami, tapi itu salah satu favorit kami. Dalam hal gaya grafis, sebenarnya sangat mirip dengan tema-tema gelap dari franchise Diablo. Heroes of Newerth mungkin tidak memiliki popularitas besar dari nama-nama besar seperti League of Legends atau DOTA 2, tetapi itu sebenarnya dipuji sebagai salah satu MOBA paling dipoles dan seimbang di luar sana.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Heroes of Newerth bermain seperti MOBA top-down tradisional, menjadi semua tentang mendorong jalur, menangkap poin strategis penting, dan melenyapkan musuh menggunakan berbagai keterampilan yang kuat. Anda juga bisa mendapatkan mata uang dalam gim, yang dapat digunakan untuk membeli item untuk meningkatkan kemampuan karakter Anda dalam pertarungan pemain lawan pemain.

Game MOBA Terbaik untuk Putusan PC
Seperti yang Anda lihat, ada banyak gim gaya MOBA luar biasa yang bisa Anda mainkan. Sebagian besar permainan ini gratis dan tidak ada risiko sama sekali bagi Anda; namun, banyak dari ini memiliki pembelian dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi karakter Anda dengan barang kosmetik baru yang keren, membuka kunci karakter, dan banyak lagi lainnya. Favorit kami dengan mudah League of Legends atau DOTA 2, karena mereka memiliki beberapa pangkalan pemain terbesar dan juga kompetisi terbanyak.

0 comments:


MOBALOGNEWSINF © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute